Peduli Anak Sekolah Kapolsek Jatiwangi Bantu Pakaikan Sepatu Anak Sekolah

oleh

Majalengka.jurnalpolri.com- Kepolsian Resor Majalengka dan Polsek Jajaran melakukan terobosan kreatif melalui program polisi peduli anak/siswa SD yaitu program polres Majalengka peduli anak yang diimplementasikan melalui kegiatan sambang dan pembinaan oleh personel bhabinkamtibmas polsek Jajaran Polres Majalengka.

Seperti Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S.Fiqih,S.H.,M.H bersama anggotanya saat melakukan patroli dan sambang beberapa sekolah dasar, Kapolsek Jatiwangi usai sholat duhur melihat anak yang sedang menangis di tinggal temen – temennya, nampak tidak bisa pake sepatu dan sabuk karena kegemukan.

Tak sungkan Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S Fiqih, membantu memakaikan sepatu dan ikat pinggang kepada anak Sekolah Dasar yang lagi kesusahan memakai sepatu sepatu dan ikat pinggang dikarenakan kegemukan badannya. Senin (27/1/2020).

Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep menuturkan kegiatan yang itu merupakan pelayanan dari kita, untuk menyampaikan Polisi peduli anak, dalam rangka menciptakan kedekatan antara polisi dengan anak sekolah sehingga informasi terkait potensi kerawanan khususnya di lingkungan persekolahan dapat dilaksanakan secara aktif.

Kegiatan ini untuk mewujudkan kedekatan atara polisi dengan siswa guna menciptakan kecintaan terhadap profil Polisi masa kini yang profesional, modern dan terpercaya, dengan kedekatan Polisi dengan anak, kemitraan Polisi dengan masyarakat, memudahkan kita untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas ke masyarakat,” Pungkas KOMPOL Asep.

(Dede RH).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.