Siswa SMK Tridaya Bekasi Ikuti Giat Peringatan Maulid Nabi Muhamad 1441.H

NASIONAL

Jurnal Polri.Com, Kab Bekasi – Siswa dan Siswi SMK Tridaya Bekasi Sabtu 18 Januari 2020 Pukul 08.00wib Bertempat Musholah Sekolah Mengikuti Kegiatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1441.H.

Dalam Acara Tersebut Di Hadiri Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Anwar Saputra,Ssos, wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum Tomi Muedi.SE, Wakil Sekolah Bidang Administrasi Imam Santoso,Spdi.Ketua Yayasan SMK Tridaya Bekasi Drs.Dahim Arisi,Mpd, Bimas Pol Desa Tridaya sakti Aiptu Handono.

Kepala Sekolah SMK Tridaya Bekasi H. Achmad Fahrruroziq,Spdi Dalam Sambutan Nya menyampaikan Bahwa Peringatan Maulid Nabi menjadi momentum yang tepat bagi kita semuanya untuk merenungkan keteladanan Rasulullah. Berkumpulnya kita dalam Peringatan Maulid Nabi ini adalah bentuk cinta kita kepada Nabi Muhamamad. Rasulullah adalah teladan bagi kita semua. akhlak beliau, ibadah beliau, dan semua hal yang melekat pada diri beliau adalah cerminan Al-Qur’an yang kita imani. Untuk itu, saya Kepala Sekolah  SMK Tridaya Bekasi mengajakan Siswi Serta Dewan Guru untuk meneladani kehidupan Rasulullah. Apa yang beliau lakukan harus kita ikuti dan kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Insya Allah dengan meneladani Rasulullah kita bisa buktikan bahwa islam itu agama yang Rahmatan Lil Alamin.  Islam yang mengajarkan kedamaian. Islam yang menjadi rahmat bagi semesta alam, khususnya rahmat bagi bangsa dan negara kita.

Ketua Yayasan SMK Tridaya Bekasi menambahkan dalam sambutan nya menyampaikan bahwa Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW walaupun diguyur hujan namun tetap semangat untuk hadir,bahwa kegiatan Pada Hari ini Jadikan iman sebagai tempat berpijak ilmu dan akhlak sebagai langkah kukuh dalam prinsip,bijak dalam bertindak luwes dan berlomba dalam kebaikan.

(Rachmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − 8 =