SMK Tridaya Bekasi Melaksanakan Pengukuhan Siswa baru

Pendidikan

Jurnal Polri.Com, Kab Bekasi – SMK Tridaya Bekasi Melaksanakan Pengukuhan Siswa baru setelah menyelesaikan Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) berbasis Daring (online) yang di laksanakan pada hari Senin-Jum’at,13-17 Juli 2020 dengan jumlah siswa yang di terima sebanyak 504 siswa yang terdiri dari 4 jurusan yaitu, Teknik Kendaraan Ringan (TKR) 6 kelas, Teknik Komputer Jaringan (TKJ) 4 Kelas, Akuntansi 1 Kelas, Dan Otomasisasi Tata Kelola Perkantoran (OTKP) 3 Kelas.Jumlah rombel keseluruhan 14 rombel.

MPLS tetap berjalan seperti sediakala, namun dengan cara yang berbeda karena kita harus tetap waspada dengan menggunakan protokol kesehatan,” Ungkap Anwar Saputra Ssos Wakil Kepala Sekolah Bidang Ke siswaan.

H.Achmad Fachrurroziq Spdi,MPD Kepala Sekolah SMK Tridaya Bekasi berharap para siswa dan seluruh insan pendidikan tetap menjaga optimisme dan semangat selama proses pendidikan, meski harus dilakukan secara daring. Kepala Sekolah SMK Tridaya Bekasi juga mengajak seluruh masyarakat berdoa agar Pandemi Covid-19 segera berakhir dan para siswa dapat mengikuti kembali belajar di sekolah.

“Saya harap para siswa tetap bisa memulai tahun ajaran baru ini dengan semangat dan gembira meski dalam situasi yang masih darurat kesehatan,” ujarnya.

pembelajaran daring adalah metode belajar yang menggunakan model interaktif berbasis internet dan Learning Manajemen System (LMS). Seperti menggunakan Zoom, Google Meet, dan lainnya.

Fakta itulah yang akhirnya membuat sejumlah sekolah dan perguruan tinggi di Tanah Air, terpaksa menghentikan sementara kegiatan belajar mengajar (KBM) dalam kelas. Langkah ini, jelas untuk mencegah penyebaran dan penularan virus corona kepada peserta didik.
(Rachmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 4 =