Polsek Karangnunggal Kawal Rombongan Tim Sepakbola DPK Apdesi Kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya

oleh

Jurnalpolri.com Polres Tasikmalaya, hari Kamis (7/08/2020) Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.I.P bersama Muspika Kecamatan Karangnunggal Memberikan Pengarahan Sekaligus Doa bersama Menjelang keberangkatan Rombongan dan Pendukung Tim Sepakbola DPK Apdesi Karangnunggal menuju Tempat Bertanding di wilayah Kec. Cisayong Kab. Tasikmalaya.

Rombongan Pemain Bersama Pendukungnya Mendapat Pengawalan Dari Kepolisian Sektor Karangnunggal Panit II Sabhara Aiptu Yanto dengan Anggota Lalu lintas Polsek Karangnunggal Bripka Berni Noviana Haris, S.H dalam rangka Pengamanan Tim Sepakbola DPK Apdesi Karangnunggal yang akan bertanding dilapangan Sepakbola Sakti Lodaya, berlokasi dijalan raya lodaya kampung babakan sukarame Rt 003/12 Desa Cisayong Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun Liga Desa Kabupaten Tasikmalaya 2020 ini merupakan salah satu program Apdesi Kabupaten Tasikmalaya dibidang olahraga yang menaungi 39 Apdesi tingkat kecamatan agar lebih mempererat hubungan para kepala desa beserta perangkatnya.

Sesuai yang sudah dijadwalkan oleh Panitia Pelaksana bahwa hari ini yang akan bertanding antara tim Sepakbola DPK Apdesi Kecamatan Karangnunggal melawan Tim sepakbola DPK Apdesi Kecamatan Salawu.

Pertandingan dimulai tepat pukul 15.45 Wib, selama 60 menit dalam 2 babaknya, turut hadir dalam kegiatan itu Camat Karangnunggal Asep M Dahliana, S.TP, MM, Ketua Apdesi Kecamatan Karangnunggal Iman Surohiman bersama para Kepala Desa se-Kecamatan Karangnunggal, 2 personil koramil 1215 karangnunggal yaitu Serma Yana dan Sertu Enjang Gunawan, Para awak media Tassela ikut serta mensupport para pemain sepakbola, agar para pemain mendapatķan semangat tanding maksimal dengan harapan menuai hasil yang memuaskan.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan kondusif dan pertandingan dimenangkan oleh tim sepakbola DPK Apdesi Karangnunggal dengan skor akhir 4 – 2.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 − 1 =