Seorang Warga Kp. Balongbongan Desa Cibanteng Parungponteng Meninggal Ditempat Akibat Tersengat Listrik

PERISTIWA TNI & POLRI

Jurnalpolri.com – Tasikmalaya – Dedi kristian Nugroho (35) Warga Kp. Balongbongan RT. 005/ RW.004 Desa Cibanteng Kecamatan Parungponteng Tasikmalaya meninggal di tempat karena tersengat listrik, pada Sabtu (19/9/2020).

Babinsa Desa Cibanteng Sertu Nono Daryono kepada media menerangkan, setelah beliau mendapat laporan dari beberapa warga bahwa telah terjadi kecelakaan kerja, ada seorang warga meninggal tersengat listrik, ia pun langsung mendatangi TKP bersama Kapolsek Parungponteng dan anggota puskesmas Parungponteng.

Setelah dilakukan pengecekan bersama menurut Babinsa Sertu Nono Daryono, benar menurut identitasnya Dedi Kristian Nugroho (35) Warga Kp. Balongbongan RT. 005/ RW.004 Desa Cibanteng Kecamatan Parungponteng Tasikmalaya telah meninggal dunia ditempat.

Semula Korban Dedi Kristian Nugroho sedang menurunkan besi dari mobil sekira jam. 07.00 Wib, tak sengaja besi tersebut tersangkut kabel arde listrik dan menempel ke bagian kabel strumnya dan terjadi konslet. Yang akhirnya Dedi pun tersengat/ke setrum.

“Dedi (Korban) tak sempat diselamatkan, akhirnya Dedi pun meninggal ditempat,* tutur Sertu Nono kepada Media.

“Kejadian ini langsung saya laporkan pada pimpinan, dalam hal ini Danramil 1216/Cibalong Kapten Inf Endang Dudi,” katanya.

Dengan adanya kejadian tersebut Babinsa Desa Cibanteng Sertu Nono Daryono menghimbau kepada masyarakat untuk lebih waspada dan hati-hati supaya kejadian tidak terulang kembali.

Dari pihak keluarga sudah menyadari dengan kejadian tersebut dan tidak akan menuntut ke pihak manapun, terang Sertu Nono.

Pewarta : Yat’s TASELA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen + seven =