Ajak Warga Jaga Situasi Kondusif Jelang Pilkada Sekaligus Sosialisasi 3M

oleh

Jurnalpolri.Com.Karawang – Personil Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Bripka Guruh Erwanto laksanakan Sambang/silaturahmi dan memberikan himbauan Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Tirtajaya.

Sambangbrutinnya tersebut dilakukan dirumah salah satu warga Bpk. Sarman Di Dsn. Cisoma Rt. 008/003 Ds. Tambaksari Kec. Tirtajaya Kab. Karawang. Guna menyampaikan himbauan kamtibmas salah satunya Cegah penyebaran Covid-19 dan selalu terapkan protokol kesehatan dengan tepat, dan memberikan sosialisasi 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Upaya polsek Tirtajayan yang Selalu menghimbau kepada warga untuk patuhi protokol kesehatan dengan memakai Masker pada saat aktivitas keluar rumah.

Terakhir Bripka Guruh mengajak agar warga tingkatkan giat siskamling di masing masing tempat tinggal dan ikut berperan serta dalam menjaga situasi kamtibmas aman kondusif menjelang Pilkada 2020 Kab. Karawang. Dan selalu Koordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek bila ada permasalahan yang berkaitan dengan Hukum. Terangnya. (San).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 − six =