Sambang Dialogis Antisipasi C3 Pangkalan Ojek

oleh

Jurnalpolri.Com.Karawang – Dalam rangka mengantisipasi C3 dan gangguan keamanan jelang pilkada 2020 Polres Karawang melalui personil Sat Sabhara Polres Karawang Polda Jabar Aipda Aming dan Briptu Rizky melaksanakan giat Patroli sambang dan dialogis di Wilayah Hukum Polres Karawang.

Melaksanakan Patroli sambang dan dialogis antisipasi C3 dan kejahatan lainnya diwilayah Hukum Polres Karawang pada rabu dini hari (7/10/2020) Pukul. 00.37 wib s/d 04.30 wib.

Anggota patroli telah melaksanakan giat sambang dan patroli dialogis dengan beberapa kelompok pengendara ojek yang berada di Klari Kab. Karawang. Memberikan pesan-pesan kamtibmas serta melakukan dialogis menghimbau kamtibmas dan kewaspadaan dari gangguan dan tidak kejahatan lain saat malam hari.

Memberikan himbauan juga kepada warga agar dapat mematuhi dan mengikuti Adaptasi kebiasaan baru untuk dapat memutus penyebaran Covit19 dengan menjalankan protokol kesehatan DENGAN 3M yaitu mengunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak.

” Patroli ini dimaksudkan guna memberikan rasa aman terhadap masyarakat menjelang Pilkada 2020 di Kabupaten Karawang, terutama didaerah rawan krinimalitas, ujar Aipda Aming.(San).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + fourteen =