Polsek Bagan Sinembah Berikan Bantuan Sembako Pada Keluarga Kurang Mampu

oleh

JURNAL POLRI

Rokan Hilir – Polsek Bagan Sinembah, Polres Rohil memberikan Bantuan Tali Asih Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu di wilkumnya. (Rabu 2/12/2020).

Kegiatan ini sebagai wujud keperdulian Polri terhadap warga yang kurang mampu maupun yang terdampak pandemi covid 19.

Masyarakat Penerima Bantuan diantaranya, Ibu NELWITA SIRAIT, 38 Th, alamat Jl. Upin Ipin RT/RT 011/02 Kelurahan Bagan Sinembah Kota Kecamatan Bagan Sinembah Raya Kabupaten Rokan Hilir.

Kegiatan sosial ini dihadiri Kapolsek Bagan Sinembah AKP INDRA LUKMAN PRABOWO, SH.,SIK, Lurah Bagan Batu Kota MARWAN, S.AP, Ketua RT 011 SUHENDRI, Tim Donasi Bersama Untuk Sesama masyarakat Bagan Sinembah dan Personil Polsek Bagan Sinembah

Dalam kegiatan ini Polsek Bagan Sinembah dan Tim Donasi Bersama Untuk Sesama masyarakat Bagan Sinembah memberikan bantuan berupa Sembako dengan rincian Sbb :

1. Beras 10 karung (10 kg)
2. Telur ayam ras 3 papan
3. Minyak Goreng
4. Mie Instan
5. Susu Kental Manis
6. Teh
7. Tepung
8. Deterjen
9. Anti Nyamuk dll

Kapolsek Bagan Sinembah berharap , dengan memberikan Sembako guna membantu dan meringankan beban sesama yang membutuhkan uluran tangan kita.

Adapun tujuan Kegiatan memberikan bantuan tali asih adalah merupakan Bentuk Kepedulian Polsek Bagan Sinembah untuk menolong sesama sekaligus Mempererat tali Silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat dan juga Meningkatkan Kepercayaan Publik terhadap Polri sehingga Menunjang Program Polri yang Promoter.

Giat selesai sekira pukul 17.30 wib, Situasi terdapat dlm keadaan aman dan kondusif. (Suroyo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 3 =