Serunya Senam Sehat Dan Obic Sambut Tahun Baru 2021

oleh

JURNALPOLRI.COM – MAJALENGKA – Puluhan peserta perempuan mengikuti senam Sehat dan Obic bersama di halaman rumah Ibu Hj. Irma desa Genteng, Sabtu (26/12/2020). Senam sehat dan obic yang diprakrasai paguyuban senam sehat dan obic Bu Nok dihelat dalam rangkaian kegiatan menyambut pergantian tahun.

Penyedia tempat senam sehat dan obic Hj. Irma dalam sambutannya antara lain mengemukakan bahwasannya senam sehat dan obic yang sekaligus diprakarsai oleh instrukturnya yaitu ibu Nok Sri bersama sudah dilaksanakan beberapa kali di beberapa tempat sekitar daerah desa genteng dan pagandon sekitar tahun 2018 yang lalu.

Namun kali ini kembali diselenggarakan di halaman rumah sesepuh Hj.Irma dengan tujuan menjalin silaturahmi dan menyambut peringatan pergantian tahun 2020-2021 melawan Corrona.
Harapan Hj. Irma agar kaum perempuan  mengedepankan hidup sehat, salah satunya dengan mengikuti senam sehat dan obic supaya tetap awet muda, cerdas dan ceria.

“Semenjak tahun 2018 yang lalu, masyarakat desa Genteng, Pagandon dan desa Gandu selalu menggadakan cara hemat hidup sehat dengan melalui senam sehat dan obic. Semenjak dunia terpapar dengan covid-19 sempat berhenti beberapa pekan”. Tutur Hj.Irma selaku penyedia tempat desa Genteng.

BACA JUGA : Polda Jatim Gagalkan Penyelundupan Ribuan Benih Lobster Jenis Pasir dan Mutiara

“Kami mengapresiasi, dan tentu saya ikut senam sehat dan obic bersama. Ternyata banyak kaum ibu-ibu yang hebat, cerdas dan sehat”. Tutur ibu RW Nur desa Genteng serta oenuturan yang sama menurut ibu kadus Leni desa Pagandon. Ditambahkannya pula oleh ibu Enok sebagai instrutur bahwasannya dirinya mengajak para ibu, wanita dan remaja putri khususnya di desa genteng untuk segar bugar, sehat dan awet muda,” ujarnya sambil mengucapkan selamat menyambut pergantian tahun 2020-2021.

Disela-sela pelatihan senam sehat dan obic, Enok Sri Haryati instrutur sekaligus pelatih menyatakan bahwasannya dengan rutinitas ikut senam sehat dan obic bisa membakar lemak, menurunkan berat badan, menghaluskan dan menyegarkan kulit serta bisa meningkatkan fleksibelitas tubuh, membangun otot dan menguatkan persendian dan juga bisa memperkuat tulang serta mencegah osteoporosis, mengurangi gejala sakit pinggang dan untuk menangkal wabah virus corrona yang saat ini mewabah di dunia, pungkas Enok selaku instruktur pelatih senam sehat dan obic.

(ddrh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.