Kapolres Lampung Tengah AKBP. Popon Ardianto Sunggoro Pimpin Langsung Sertijab Jajarannya

oleh

JURNALPOLRI.COM-MetroLampung

LAMPUNG TENGAH-Kepala Polisi Resors (Kapolres) Lampung Tengah, AKBP. Popon Ardianto Sunggoro, secara resmi memimpin Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Lampung Tengah, yang dilaksanakan di Aula Amani Wedhana Polres setempat, Jum,at (29/01).

Dimana jabatan Kasat Reskrim Polres Lamteng, dari AKP. Yuda Wiranegara, diserahterimakan kepada AKP. Edi Korinas, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Tanggamus. Sementara AKP. Yuda Wiranegara, dimutasi ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung.

Dalam amanat Kapolres Lamteng, mengatakan bahwa mutasi jabatan dilingkungan Polres Lamteng, merupakan hal yang rutin, dan biasa dilakukan untuk memenuhi kebutuhan organisasi serta meningkatkan kinerja organisasi, agar mampu menampilkan Performance yang optimal dalam menghadapi setiap tuntutan dan tantangan pelaksanaan tugas dalam memelihara Kamtibmas.

“Serah terima jabatan juga merupakan bagian proses pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam rangka regenerasi untuk mengisi beberapa jabatan strategis, berdasarkan Penilaian, Evaluasi, Assessment secara Sistematik dan Komprehensif,” ujar Kapolres dalam amanatnya.

Selain itu, orang nomor satu di Polres Lamteng itu, menyampaikan bahwa, tampilan kinerja Polri, di perlukan untuk menjawab semua kebutuhan, untuk itu dilakukan upaya kerja keras melalui inovasi terobosan yang dapat memberikan manfaat dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Kita harus mampu membackup semua titik kerawanan yang ada di tengah masyarakat Lamteng khususnya, terutama yang berpotensi konflik, agar diatensi dan diantisipasi dengan langkah taktis dan tepat untuk di hadapi,” tegas Kapolres. (Syah MJP)

One thought on “Kapolres Lampung Tengah AKBP. Popon Ardianto Sunggoro Pimpin Langsung Sertijab Jajarannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.