Tingkatkan Sinergitas & Imunitas Di tengah Pabdemi Covid-19, Muspika Kec. Karangnunggal Adakan Gowes Bareng

oleh

Jurnal polri.com – Tasikmalaya – Dalam rangka meningkatkan sinergitas, dan meningkatkan Imunitas tubuh di tengah pendemi Covid-19, kali ini Muspika Kec. Karangnunggal menggelar acara Gowes Bareng, pada Sabtu (9/1/2021).

Gowes Bareng tersebut dipimpin Camat (Asep M Dahliana, STp.MM), yang didampingi Danramil (Mayor Inf. Kurniadi), dan Kapolsek (Kompol H Asep Ishak) yang diwakili (Aipda Usep), turut serta pula (Serka Mamat) Babinsa,m Ds. Cikupa, Kepala BPp ( H Sunardi), Kepala Desa Karangmekar (Asep Bahtiar) serta sebagian warga dan pengusaha terkenal (H Ayub Khan) yang juga sebagai promotor.

Di sela acara Gowes, Camat Karangnunggal (Asep M Dahliana, STp.,MM), mengatakan, sengaja acara Gowes Bareng ini kami lakukan agar di suasana pendemi Covid-19 ini kita tetap sehat, tentunya dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, unjarnya pada MJP.

“Membiasakan diri dalam menjalani kehidupan baru (New Normal) itu harus kita paksakan menjadi sebuah budaya baru pula, yang akhirnya menjadi sebuah kebutuhan”, tambah Asep.

Hal senada disampaikan Danramil 1215/ Karangnunggal (Mayor Inf. Kurniadi), bahwa dengan menggelar acara Gowes seperti ini tentu banyak manfaatnya, selain untuk menjaga kesehatan juga akan membentuk energi positif dalam memperkuat sinergitas dan persaudaraan.

“Semoga kegiatan ini akan menjadi sebuah karakter budaya baru di tengah masyarakat dalam membangun kekuatan psikologis dan kebugaran fisik di tengah pandemi covid-19”, tandasnya.

Pewarta : Yat’s TASELA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.