HIPMI Apresiasi Aurra Kharisma Jadi Duta UMKM Majalengka

oleh

 

JURNALPOLRI.COM-MAJALENGKA-JABAR- Aura kharisma (grand Miss Internasional) di daulat sebagai duta UMKM majalengka, senin 3 Mei di Ballroom Fitra Hotel Majalengka, acara Pendaulatan ini sekaligus dengan bazar Ramadhan dan mengendorse produk produk UMKM Majalengka.

“Hipmi sangat mengapresiasi acara ini, mudah mudahan dengan dinobatkannya Aurra Kharisma sebagai duta UMKM Majalengka, dapat mendorong produk produk Majalengka ke penjuru dunia. Kata Muhammd Afzal Ketua BPC Hipmi Majalengka.

Kita juga suport UMKM, salah satunya dengan berusaha membudayakan membeli produk lokal untuk kita gunakan, baik di rumah, kantor,dinas/intansi, maupun organisasi, dengan begitu selain Produktivitas UMKM terbantu juga dapat mendorong semangat gotong royong sesama warga majalengka, ujar Afzal menambahkan.

Afzal juga mengapresiasi Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas UMKM yang telah memfasilitasi Acara teesebut sebagai bentuk pengakuan dari Pemda Majalengka dalam hal ini dinas UMKM terhadap para pelaku UMKM di kabupaten maJalengka yang terhimpun di bawah FORUM UMKM dan SOBAT UMKM.

Ketua HIPMI Majalengka juga menegaskan bahwa setelah acara ini harus ada kelanjutan kedepannya dalam meningkatkan kapasitas penjualan UMKM yaitu dengan menumbuhkan budaya membeli produk lokal untuk kebutuhan rumah, kantor/ instansi dan lainya, Selain itu harus didukung juga dengan KETERSEDIAN OUTLET/ GERAI yang menyediakan barang barang produk UMKM ,di tempat wisata, seperti di ciboer dan panyaweuyan, sehingga ketika promosi ini berjalan dengan baik maka orang yang mencari produk UMKM pun tidak kesulitan.

(ddrh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *