Monitoring dalam  pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di gedung Tekmira Wilayah Hukum Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung Kel Warung Muncang.

oleh

JURNALPOLRI.COM Selasa 4 Mei  2021

Kanit Lantas Iptu  Beni Irawan didampingi oleh Anggota Bhabin,Sabhara,Intelkam  Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung dan Anggota Transtib  Kel.Warung Muncang dalam rangka peninjauan  pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap ke 2 kepada Karwayan Kementrian ESDM di Gedung Puslitbanktek Mineral dan Batu Bara Jl.Jend Sudirman No.623 Kel.Warung Muncang Kec.Bdg Kulon Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, S.H. melalui Kapolsek Bandung Kulon Kompol MT Nisar Salam.,SH.,MH. menyampaikan pantau giat tersebut dalam rangka menekan angka penyebaran virus Covid-19 dan berikan himbauan tentang protokol kesehatan agar masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan dan menerapkan di kebiasaan sehari hari untk membiasakan hidup bersih dan sehat baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar,selalu mencuci tangan, memakai masker dan Jaga Jarak.

 

(Bram)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *