TRCPPA Kabupaten Kediri Santuni Anak Yatim Piatu Dijumat Berkah

oleh

JURNALPOLRI.COM – KEDIRI – Kediri Jumat berkah di bulan ramadhan, kali ini Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Dan Perempuan Kabupaten Kediri berbagi takjil dan santunan bagi anak yatim piatu pada Jumat 7 Mei 2021 di Desa Sumberjo Kandat Kabupaten Kediri.

Bunda Naomi Kornas TRCPPA turut serta menghadiri giat di Kediri.” Bapak ibu sekalian Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Dan Perempuan (TRC PPA) sudah hadir di Kabupaten Kediri. Dengan M.Rifai menjadi Koordinator Kabupaten Kediri dibantu beberapa anggota lainnya, kami bersama berkomitmen melindungi apapun itu masalah yang dihadapi ibu, perempuan dan anak di seluruh Indonesia”, jelas Bunda Naomi.

Disampaikan Kepala desa Sumberjo Muharom Fauzi turut hadir dan mengucapkan banyak terima kasih kepada teman teman yang peduli anak yatim di Desa Sumberjo.

“Semoga berkah buat anak anak kami di desa Sumberjo Kandat”, ucap Kepala Desa Sumberjo.

Disampaikan Korda Kabupaten Kediri, M. Rifai dengan senang hati berbagi kasih dengan anak anak yatim piatu di desa Sumberjo.

“Kegiatan ini bentuk perhatian untuk fakir miskin dan buka bersama anak anak yatim. Besok agenda kami membagikan sembako di 3(tiga) Kecamatan Tarokan, Mojo dan Pagu”, jelas M. Rifai.

Sejumlah 35 anak yatim di Desa Sumberjo menerima santunan dari lintas komunitas yang hadir. Rata rata masih di bawah 8 (delapan) tahun dan masih bersekolah di sekolah

Reporter: agus/imin/santo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *