Bhabinkamtibmas Polsek Pedes Giat Pendisiplinan

oleh

JURNALPOLRI.COM-POLRES KARAWANG: Polsek pedes polres karawang Polda jabar
Bhabinkamtibmas polsek pedes Aiptu Agus Mulyadi melaksanakan pendisiplinan masyarakat dalam pencegahan penyebaran covid -19 diwilayah hukum polsek pedes, bersama perangkat desa karangjaya Kamis (10/6/21) pukul 08.30 wib

Aiptu agus mulyadi Bhabinkamtibmas polsek pedes Serda Karso Babinsa koramil pedes bersama unsur perangkat desa laksanakan pendisiplinan masyarakat desa karangjaya himbau dan berikan masker kemasyatakat yang tak mengenakan masker bertempat di depan kantor desa karangjaya.

Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah. SE. menjelaskan, “Bhabinkamtibmas polsek pedes atau anggota polsek pedes saya himbau agar selalu bersinergi dengan siapapun tidak hanya dengan unsur muspika kecamatan, yakni agar selalu bersama sama dengan tokoh agama, tokoh mayarakat, tokoh pemuda, unsur perangkat desa, karena wabah virus corona covid 19 ini kita harus bersama sama untuk mencegahnya tentunya kesadaran masyarakat juga penting dalam menanggulangi wabah covid 19, dengan selalu menjaga kesehatan”. Kata Kapolsek.

Ditambahkan AKP Ade Firmansyah. SE. ” Bahwa kesadaran seluruh masyarakat sangat diperlukan dalam kerjasama untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19, salah satu ikhtiar polsek pedes polres karawang memutus mata rantai penyebaran covid 19 bersama masyarakat”. pungkasnya.

Aiptu Maman sukmana kasi Humas polsek pedes menjelaskan kepada awak media “Dibagikan sebanyak 50 Pcs. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesadaran bagi masyarakat dengan mengajak selalu mencuci tangan, mobil patroli tangguh polsek pedes selalu mengajak untuk menjaga kesehatan ingat virus corona covid 19 masih ada, maka dari itu selalu jaga kesehatan, dengan cara mencuci tangan menggunakan sabun dan air bersih”. Ucap Aiptu Maman Kasi Humas polsek pedes, kepada awak media. (San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *