Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Peringati HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Secara Virtual

oleh

BANDUNG -JURNALPOLRI.COM-Bhabinkamtibmas Mekarmulya Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Aiptu Yudi Wahyudin mengadiri pelaksanaan upacara Peringatan ke-76 detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia secara virtual bertempat di Kantor Kelurahan Mekarmulya Kecamatan Panyileukan Kota Bandung. Selasa (17/8/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Panyileukan yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Yudi Wahyudin, Danramil 1811/UBR yang diwakili Peltu Dede Hermawan, Lurah Mekarmulya Hj Neneng, Kepala UPT Puskesmas Panghegar Dr. Ina Nurazizah, Sekertaris Kelurahan, serta peserta upacara sebanyak 15 orang.

Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., yang didampingi Kanit Binmas Iptu Sofyan menyampaikan, “bahwa sehubungan dengan situasi pandemi Covid-19, penyelenggara upacara peringatan HUT RI Ke-76 Tahun 2021 dilaksanakan secara terpusat dan masing-masing wilayah untuk mengikuti secara virtual.

“Walaupun dilaksanakan secara virtual, hal ini tidak mengurangi khidmat kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar kapolsek.

Kapolsek juga menegaskan, bahwa upacara secara virtual ini di ikuti dengan peserta sangat terbatas, Hal itu untuk menjaga protokol kesehatan, selama upacara virtual berlangsung juga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ada, pungkas Kapolsek.

 

(Bram)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.