Jaga Kamtibmas Dan Cegah Penyebaran Covid-19, Brimob Jabar Himbau Warga Jatinangor Patuhi Prokes

oleh

Jurnalpolri.com – Kab. Sumedang – Jawa Barat, 01/08/2021.

Berlokasi di depan Gerbang Unpad Jatinangor kabupaten Sumedang Anggota Patroli Kamtibmas Kompi 3 Batalyon A Pelopor bertemu dengan beberapa warga masyarakat yang sedang beraktifitas.

Bripka Eko daryanto Ditemani oleh Bripda Riandika selaku Anggota kompi 3 Batalyon A Pelopor mengajak serta menghimbau kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas agar mematuhi protokol kesehatan.

Protokol kesehatan sendiri tentu sudah tidak asing lagi bagi warga masyarakat Indonesia yang mana hal tersebut sudah merupakan suatu kewajiban yang harus di lakukan dan di patuhi pelaksanaan nya.

Pemerintah pun mengambil beberapa kebijakan untuk dapat beraktifitas kembali yaitu (AKB) Adaptasi Kebiasaan Baru namun hal tersebut tentu harus sesuai dengan apa yang harus di patuhi oleh warga masyarakat yaitu menjaga protokol kesehatan.

Himbauan pun di sampaikan kepada warga masyarakat yang tengah berada di bengkel tersebut,

” Akang jangan lupa untuk tetap patuhi protokol kesehatannya kemudian gunakan masker secara disiplin agar apa yang kita hirup udara diluar atau disekitar kita dapat terfilter dengan baik dan bisa menjaga kesehatan kita dari penyebaran virus covid-19 ” ucap Bripka Eko Daryanto

“Kami juga menghimbau agar selalu berhati hati ketika malam hari ” lanjutnya.

Sementara itu di tempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K, menuturkan bahwa, “Ajaklah dan himbau secara humanis agar warga masyarakat dapat tertib dan melaksanakan protokol kesehatan dengan disiplin” imbuhnya.

Yuri Karsono juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jatinangor dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

(Bram)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.