Seorang Pria Tanpa Identitas Diduga Bunuh Diri Di Jembatan Cirahong

oleh

JURNALPOLRI.COM – TASIKMALAYA – Seorang berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas loncat dari atas jembatan Cirahong, pada Minggu (29/8/2021), sekira jam. 13.30 wib.

Menurut keterangan yang didapat dari Danramil 1208/Manonjaya Kapten Inf Handriyono, SPd, pada hari Minggu tanggal 29 Agustus 2021 sekitar Pukul 13.30 wib mendapat laporan dari Babinsa Serma Heri. Keterangan didapat dari melalui saksi Bapak Sahri pemilik warung. Dia menceritakan bahwa telah kedatangan seorang laki-laki berkemeja hitam turun dari ojek dan sempat membeli se gelas Kopi serta semangkuk Baso. Setelah itu sekitar kurang lebih pkl 13.15 wib, Orang mersebut meninggalkan warungnya, berjalan kaki menuju ke arah Jembatan Cirahong, katanya.

Masih kata Babinsa Ds. Cilangkap, Serma Heri kusyadi, keterangan pun didapat dari saksi lain, Angga (35) Warga Kp. Cikadu Desa Cilangkap seorang penjaga parkiran, bahwa telah terjadi kasus bunuh diri seorang laki-laki ber kemeja hitam tanpa identitas, diperkirakan berusia 50 tahun dengan cara melompat dari atas Rel jembatan Cirahong hingga sosok laki-laki tersebut langsung meninggal Dunia.

Saat itu pula kata Danramil, Dia langsung memerintahkan kepada Anggotanya agar segera Berkodinasi dengan BPBD dan Pihak Kepolisian, yang kemudian dilakukan evakuasi bersama.

Pewarta : Yat’s TASELA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.