Dandim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han Terus Kerahkan Jajarannya Laksanakan Serbuan Vaksin

oleh

MetroLampung;JURNALPOLRI.COM-

Media Center Kodim 0411/KM…Dandim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han. terus mengerahkan Danramil dan Babinsanya untuk tetap melaksanakan pendampingan kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI di wilayah Koramil masing-masing. Senin (13/09/21)

Dandim 0411/KM menjelaskan bahwa pemberian vaksin ini merupakan upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, melalui program serbuan vaksinasi diharapkan percepatan masa pandemi bisa lekas berlalu.

“Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD, khusunya Kodim 0411/KM terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid 19 yang saat ini masih belum berakhir,” ucap Dandim.

Lebih lanjut, “Untuk mendapatkan suntikan Vaksinasi Covid 19, ada tahapan-tahapan yang harus diikuti oleh peserta, diantaranya pemeriksaan data, screening atau pemeriksaan singkat agar bisa dinyatakan lolos atau tidaknya peserta untuk mendapatkan vaksinasi Covid 19″ tambah Dandim.

Di tempat yang terpisah Danramil 411-13/Bangunrejo mengatakan, “Saat ini di wilayah binaan Koramil 411-13/BR pada 13 September 2021, dimulai dari pukul 09.00 Wib, Babinsa kami melaksanakan pendampingan vaksinasi dosis 2 bertempat di Puskesmas Bangunrejo Kevamatan Bangunrejo Kabupaten Lampung Tengah dengan jumlah sasaran vaksin 50 orang difasilitasi oleh tenaga vaksinator 11 orang didampingi oleh 2 personel Babinsa Koramil 411-13/BR dan berjalan dengan tertib” ungkapnya. (DL/MJP team)

One thought on “Dandim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han Terus Kerahkan Jajarannya Laksanakan Serbuan Vaksin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.