Kapolda Papua : Masyarakat Tak Perlu Ragu Dengan Vaksin Sebab Kapolda Sudah Buktikan Sendiri

oleh

JURNALPOLRI.COM, PAPUA – Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri S.I.K menghimbau masyarakat Papua agar tak perlu ragu dan takut dengan Vaksinasi, sebab Kapolda sudah membuktikannya sendiri. Rabu (15/09/2021),

Hal ini dikatakan oleh Kapolda saat dirinya melakukan vaksinasi Tahap pertama, dikarenakan Kapolda memiliki riwayat sakit penyertaan, sehingga diberikan penanganan khusus oleh Kabid Dokkes Polda Papua selama kurang lebih 3 Bulan. Dan bertepatan di hari ini dirinya dapat melaksanakan Vaksin tahap pertama, dan akan dilakukan tahap kedua setelahnya.

Kapolda dalam kesempatannya mengatakan tadi Pukul 10.00 WIT Pagi, saya telah melaksanakan Vaksin pertama yakni Vaksin Sinovac. Saya di suntik dan sampai saat ini tidak terdapat gejala apa-apa. Oleh karena itu, hal ini baik untuk semua masyarakat yang ada di tanah Papua yang mungkin masih ragu terhadap suntikan vaksin Sinovac ini.

Dari Vaksinasi ini saya mengajak kepada seluruh masyarakat Khususnya saudara-saudara saya orang Papua, mari beramai-ramai kita melaksanakan Vaksin, sehingga Imun dari kita masing-masing bisa melindungi diri kita dari Virus Covid-19.

Selain itu, kepada masyarakat yang masih merasa ragu dan takut dapat dikonsultasikan ke Puskesmas maupun rumah sakit terdekat, ataupun dapat langsung datang ke tempat Vaksin dan menanyakan langsung ke Dokter maupun Tenaga Medis yang bertugas.

Editor : Ismaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.