Kodim 0805/Ngawi Terus Gelar Serbuan Vaksinasi Untuk Cegah Dan Putus Penyebaran Covid 19

oleh

NGAWI, JURNALPOLRI.COM – Kodim 0805/Ngawi bersama seluruh jajarannya terus gencarkan pelaksanaan vaksinasi massal di wilayah Kabupaten Ngawi dengan upaya melaksanakan serbuan Vaksinasi untuk masyarakat umum bertempat di Desa Jatirejo Kecamatan Kasreman, Minggu (19/09/2021).

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., melalui Pasiterdim Kapten Arh Sukantri menyampaikan bahwa Kodim 0805/Ngawi telah bekerjasama dengan Polkes Ngawi dan Dinkes Kabupaten Ngawi untuk menggelar serbuan vaksinasi dengan target masyarakat sebanyak-banyaknya.

Kapten Arh Sukantri juga menyampaikan dalam pelaksanaannya para Babinsa Kodim Ngawi turun langsung ke pemukiman warga untuk melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat agar mau diberikan vaksinasi.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi maka harus menyediakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sudah langsung bisa didaftarkan dan melewati proses pemeriksaan Tim Kesehatan.

Dan apabila memenuhi persyaratan setelah melalui rangkaian tahapan cek medis maka masyarakat dapat langsung diberikan vaksin oleh petugas kesehatan.

Kegiatan serbuan Vaksinasi ini merupakan upaya TNI khususnya Kodim 0805/Ngawi untuk membantu Pemerintah guna mempercepat vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Ngawi.

Meskipun sudah mendapatkan vaksinasi masyarakat tetap dihimbau untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Sumber : PenDim0805
Jurnalis : H Joko P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.