Pengabdian Untuk Negri Koramil 411-01/KM Lakukan Pembuatan Badan Jalan

oleh

MetroLampung;JURNALPOLRI.COM-

Koramil 411-01/Metro Kodim 0411/KM bersama-sama masyarakat Kelurahan Iringmulyo menggelar kegiatan Karya Bakti TNI pada Semester II Tahun 2021 bertemakan ‘Karya Bhakti TNI Pengabdian Untuk Negeri’ dengan melibatkan 8 personel Babinsa dan seluruh warga RT 18 berjumlah 50 orang. Minggu (19/09/21)

Karya Bhakti TNI yang dilaksanakan adalah pembuatan badan jalan Pala IX RT 41 RW 18 Kelurahan Iringmulyo Kecamatan Metro Timur sepanjang 100 meter.

Danramil 411-01/Metro Kapten Arm Tasman mengatakan, “Kegiatan Bhakti TNI ini adalah salah satu cara untuk menjalin tali silaturahmi yang baik kepada warga masyarakat, sehingga kedekatan TNI dan Rakyat selalu terjaga sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap Rakyat dengan membantu perbaikan sarana prasarana umum seperti salah satunya adalah pembuatan jalan” ucapnya

Mewakili Dandim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han. Danramil berharap dengan adanya kegiatan Karya Bhakti TNI yang dilaksanakan ini, dapat mewujudkan upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia, Disamping itu Karya Bhakti TNI ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara Pemerintah Daerah, jajaran TNI serta masyarakat.

Lurah Iringmulyo Selamet,S.I.P. mengucapkan terima kasih kepada pihak Kodim 0411/KM dalam hal ini Koramil 411-01/Metro yang sudah berpartisipasi dalam pembangunan di wilayahnya, “Dengan adanya kegiatan pembuatan jalan ini, kami berharapa aktifitas ekonomi maupun yang lainnya bisa semakin meningkat dan lancar, Sekali lagi terimakasih kepada Bapak TNI khususnya Koramil 411-01/Metro, bapak Danramil dan para Babinsanya, semoga dengan kegiatan ini, kita semua mendapatkan imbalan pahala dan kebaikan dari Allah SWT,” tuturnya. (DL/MJP team)

One thought on “Pengabdian Untuk Negri Koramil 411-01/KM Lakukan Pembuatan Badan Jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.