Percepat Vaksinasi, Polda Papua Gelar Gebyar Vaksin Di Beberapa Titik Kota Jayapura

oleh

JURNALPOLRI.COM, PAPUA – Pada hari Minggu tanggal 12 September 2021, bertempat di Gereja Baptis perumnas II Waena telah di laksanakan kegiatan Gebyar Vaksin yang ditangani langsung oleh relawan vaksinator Polri.

Pada pelaksanaan kegiatan Vaksinasi hari ini, Tim relawan vaksinator Polri yang dipimpin oleh dr. Lidya. Ada 8 lokasi pelaksanaan Vaksin yang dilaksanakan oleh relawan vaksinator Polri, antara lain Gereja Paulus Dok V, Gereja Overtom, Perumnas Jaya Asri, Gereja Sion Dok VIII, Gki Bethel Tanah Hitam, Gki Kanaan Koya Barat, GKI Lembah Yordan Organda, dan Gereja Baptis Perumnas 2.

Dalam kesempatan-Nya relawan Polri dr. Lidya mengatakan, kami khususnya pada hari Minggu ini di lokasi Gereja Baptis Waena mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksin disini.

Teknisi yang kami lakukan pada pelaksanaan vaksin kali ini sama seperti di gerai vaksin lainnya yaitu mereka datang ke meja 1 untuk mendaftarkan diri lalu ke meja berikutnya untuk melakukan screening, kemudian akan di tanyakan segala keluhan yang di miliki agar nantinya dapat di lihat apakah peserta tersebut bisa mendapatkan vaksinasi atau tidak dan terakhir akan di lakukan observasi selama 30 menit.

Lalu target kami pada hari ini minimal sekitar 60 orang warga yang tinggal di sekitar Gereja Baptis Perumnas 2 Waena. Harapan kami dengan adanya vaksinasi ini akan membentuk kekebalan berkelompok atau Hard immunity dan juga semoga dapat berakhirnya Pandemi Covid-19.

Salah satu warga yang mengikuti vaksinasi, mengucapkan banyak terima kasih kepada Polri yang telah membuka gerai Vaksinasi di Daerah ini. Vaksinasi ini aman, untuk itu saya mengajak kepada saudara-saudara, keluarga, teman-teman dimana saja berada jangan takut untuk di vaksin agar kita satu Papua bisa sehat selalu dan terhindar dari Covid-19 dan semoga wabah Covid-19 di Papua ini dapat segera hilang.

Editor : Ismaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.