Warga masyarakat Kaum Desa Cililin Kecewa Dengan Pelayanan Vaksinasi di Aula Kecamatan Cililin.

oleh

KBB – JurnalPolri.Com – Gebyar Pemberian Vaksin di Aula Kecamatan Cililin membuahkan kekecewaan Warga Masyarakat Kaum Desa Cililin,pasalnya data yang sudah diberikan dari mulai jam 8:30 pagi sampai 16:00 sore hari belum ada panggilan dari Petugas pelayanan vaksin,hingga membuat suasana tidak nyaman dan berakhir pulang dengan penuh kecewa.
18-september-2021.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua RW.07 “Yusup Iskandar bahwa warganya telah memberikan data untuk divaksin dari pagi,namun tidak ada panggilan sama sekali hingga saya suruh warga untuk pulang saja,ada apa ini?
Sementara Warga Masyarakat dari Desa lain sudah pada selesai divaksin
Saya cek ternyata data warga dari Masyarakat RW 07 Desa Cililin masih dibawah meja tertumpuk dibawah data masyarakat lain,jelas ini menjadi sebuah pertanyaan besar ada apa Petugas pelayanan sampai berbuat demikian !! ini keterlaluan masyarakat sudah antusias memenuhi aturan atau anjuran Prokes dari pemerintah tetapi sungguh diluar dugaan ternyata untuk divaksin saja masih ada sistim ironis sekali, bukti terlihat petugas mengumumkan bahwa pemberian vaksin dihentikan karena sudah melebihi kuota tetapi masih ada yang bisa divaksin lewat samping untuk divaksin ujarnya.
(Jack/Rusmana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.