Kapolsek Pacet didampingi Kanit Binmas Giat Sambang dan Silaturahmi Kepada Komunitas Ormas

oleh

JURNALPOLRI.COM-Kabupaten Bandung – Salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat, Kapolsek Pacet AKP. Edi Pramana SE di dampingi Kanit Binmas Aiptu Agung Kurnia melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada Komunitas Ormas dan Ormas Islam di MI. As Salam Desa Maruyung Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung. Jum’at (22/10/2021).


Disela kegiatan tersebut Kapolsek Pacet AKP. Edi Pramana SE menyampaikan, Bahwa Kegiatan sambang yang dilaksanakan ke warga dalam rangka rapat koordinasi persiapan hari santri nasional dan himbauan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini bertujuan dalam rangka mendekatan hubungan antara polri dan masyarakat serta untuk menjaga dan memeliharan situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif”. Ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Pacet tetap menyampaikan himbauan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai covid-19.

“Menghimbau masyarakat dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran corona virus Corona dengan mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, serta laksanakan sosial distancing/jaga jarak dan disetiap kegiatan untuk selalu menggunakan masker”. Ujar Kapolsek.

(San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.