Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang Sosialisasikan Tentang Begitu Pentingnya Vaksinasi

oleh

JURNAL POLRI.COM – ACEH TAMIANG – ACEH – Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang AKP Simson Purba,SH bersama anggota melaksanakan Sosialisasi untuk memberikan pemahaman terkait vaksinasi grai presisi di kalangan Masyarakat kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan Vaksinasi serta menghimbau tentang Prokes di kampung Sungai kuruk 3 Kec. Seruway Kab. Aceh Tamiang bertempat Kantor Datok kampung Sungai kuruk 3 Kec. Seruway Kab. Aceh Tamiang.Jum’at (22/10/2021) sekira pukul 09:00 WIB.

Agar Seluruh Masyarakat dapat memahami pentingnya di vaksin agar imun tubuh kita kuat dan terhindar dari virus covid-19 Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dalam keadaan aman tertib dan lancar.

Jenis Vaksin yang diberikan kepada masyarakat adalah jenis Vaksin SINOVAC dan MODERNA

Ada pun Jumlah masyarakat yang mendaftar 200 orang, yang tidak bisa divaksin 28 orang, Vaksin pertama 150 orang, Vaksin kedua 22 orang, Jumlah yang berhasil diVaksin oleh Nakes Vaksinasi Grai presisi Polres Aceh Tamiang sebanyak 172 org

Setiap yang mendapat suntikan Vaksin Covid-19 akan di lakukan observasi oleh petugas Medis untuk antisipasi dari dampak suntikan vaksinasi tersebut selama 30 menit.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang AKP Simson Purba,SH bersama Anggota, Pers polsek seruway, Kanit Airud IPDA Rudianto bersama anggota, Pers Sat Reskrim, Team Nakes dari Grai presisi Polres Aceh Tamiang, Perangkat Desa dan Masyarakat kampung Sungai kuruk 3 Kec. Seruway Kab. Aceh Tamiang

Selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif.*(Ira)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.