Sambangi Kampung Sabulama, Binmas Noken Kenalkan Program Unggulan Kepada Tokoh Adat

oleh

JURNALPOLRI.COM, PAPUA – Dalan rangka membantu masyarakat meningkatkan ketahanan pangan, Binmas Noken Polres Jayawijaya perkenalkan program Binmas Noken kepada tokoh adat sekaligus Kepala Suku Bapak Beni Pumarek Hubi di Kampung Sabulama Distrik Wesaput. Jumat (22/10/2021),

Dalam kesempatannya Ka Korwil Wamena Binmas Noken AKP Harbani Paruki, S. Sos, M. Ap mengatakan terkait program Binmas Noken yang saat ini sudah berjalan di beberapa Kampung yang ada di Kabupaten Jayawijaya antra lain dalam bidang pertanian, perikanan, peternakan. Sehingga nantinya dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan perekonomian keluarga. Ucapnya.

Bapak Pumarek telah menyiapkan lahan pertanian dan juga kolam, selain itu Bapak Beni juga mau bekerja sama dengan Binmas Noken dalam mengembangkan pertanian maupun perikanan.

Kami mendorong masyarakat untuk meningkatkan perekonomian mereka melalui program-program yang dimiliki Binmas Noken yang sudah berjalan selama ini di beberapa Kampung di Kabupaten Jayawijaya, kami juga siap melakukan pendampingan sehingga nantinya masyarakat dapat berkembang secara mandiri sehingga dapat mewujudkan ketahanan pangan nasional.

Dalam kesempatan tersebut kami juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar Bapak Beni dapat bekerjasama dengan aparat kemanan dalam menajaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Jayawijaya.

Kami juga menyerahkan sedikit bantuan berupa paket Sembako kepada Bapak Beni Pumarek Hubi sebagai bentuk kemitraan yang selama ini sudah terjalin antara Polri dan masyarakat.

( Ismaya )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.