Gencar Laksanakan Program Koteka, Satgas Binmas Noken Polri Sambangi Tokoh Perempuan Kampung Harapan

oleh

JURNALPOLRI.COM, PAPUA – Bertempat kampung Harapan distrik Sentani Timur, personel Binmas Noken yang dipimpin langsung oleh AKP Elias Endang, S.H. sambangi salah satu tokoh perempuan kampung Harapan ibu Jubelina Debora dalam rangka program KOTEKA (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas). Kamis (11/11/2021),

Dalam kesempatannya AKP Elias mengatakan kedatangan kami kesini bermaksud untuk mendekatkan diri kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan di wilayah kabupaten Jayapura dan juga kami menjelaskan beberapa program-program Binmas Noken yang sudah berjalan hingga saat ini di kabupaten Jayapura melalui kepala kampung, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh Adat.

Kami juga mengimbau kepada ibu Jubelina selaku Tokoh Perempuan dan keluarga agar dapat mendukung kegiatan TNI-Polri dalam menjaga Sitkamtibmas maupun dalam hal penegakan hukum yang dilakukan oleh TNI-Polri. Tidak lupa kami juga mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan dengan mengutamakan Prokes yang sudah ada.

Ibu Jubelina Debora mengatakan kami sangat mendukung pihak TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah kabupaten Jayapura dan saya ucapkan terimakasih kepada Binmas Noken Polri karena bisa mmengunjungi kami sekeluarga. Tetap semangat dalam menjalani tugas semoga Tuhan selalu menyertai bapak ibu Kepolisian dimana saja.

Editor : Ismaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.