Kapolda Papua Hadiri Pertandingan Round 6 Peparnas XVI Papua Tahun 2021 Cobor Catur Classic

oleh

JURNALPOLRI.COM, PAPUA – Bertempat di Venue Catur Ballroom Hotel Sahid Papua Entrop distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura, Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K. meninjau langsung pertandingan Round 6 PEPARNAS XVI Papua tahun 2021 Cabang Olahraga Catur Classic. Kamis (11/11/2021),

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Jayapura Selatan AKP Hendrik Seru, S.H. dan Ketua Panpel Catur Peparnas XVI Papua Baharuddin Hasan.

Dalam kesempatannya Kapolda Papua menyampaikan pada sore hari ini saya sengaja datang kesini untuk menyaksikan jalannya pertandingan Peparnas XVI Cabor Catur. Saya lihat adanya beberapa kekurangan dari sisi fisik para atlet dan itu sangat luar biasa.

Sebagai penanggung jawab keamanan, saya datang kesini sekaligus untuk mengecek pengamanan agar bisa memberikan kenyamanan bagi para atlet dan kontingen untuk pelaksanaan pertandingan pada Cabor ini.

Kapolda papua menambahkan untuk jumlah personel yang melaksanakan pengamanan Peparnas XVI Papua sebanyak 1.120 orang dan tersebar di 12 Venue pada 2 Klaster yakni Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura.

Editor : Ismaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.