Komandan Kodim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han Sambut Langsung Tim Post Dan Current Audit Itdam II/Sriwijaya di Makodim 0411/KM

oleh

MetroLampung;JURNALPOLRI.COM-

Komandan Kodim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han. menyambut kunjungan kerja (Kunker) Tim Post dan Current Audit Itdam II/Sriwijaya di Makodim 0411/KM Jln. Veteran 22 Hadimulyo Barat Kota Metro, Selasa (09/11/2021).

Selaku pengendali Tim Post dan Current Audit Itdam II/Sriwijaya Letkol Kav. Rohyat Happy A, S. Sos,M.M., Ketua Letkol Cba. Julisar Hutasoit,S.M, Sekretaris Letkol Inf. Ediyanto, anggota Letkol Inf Budi Prihastoro, Letkol Inf. Sugianto,S.H, Letkol Cpl. Ir. Uskar Dedi Tunjang,M.M. dan Letkol Czi. Fitriadi, S.T.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0411/KM mengucapakan selamat datang kepada Tim Inspektorat Kodam II/Sriwijaya di Makodim dan kepada seluruh Perwira Staf agar mengikuti penjelasan yang akan disampaikan oleh Ketua Tim. Sehingga apabila masih terdapat hal- hal yang ditemukan sebagai bahan koreksi oleh Tim Audit Itdam, maka para Perwira Kodim 0411/KM segera memperbaikinya sesuai dengan petunjuk yang didapatkan.

“Saya berharap semoga kegiatan yang dilaksanakan hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, kemudian apabila sudah mendapatkan pedoman dan arahan agar segera mungkin bisa cepat membenahinua, perbaiki dan laksanakan, sehingga kedepannya bisa lebih baik. Dengan demikian pekerjaan di masing-masing bidang yang meyangkut tugas pokok dan tanggung jawab satuan bawah ke satuan atas sudah sesuai dengan pedoman dan aturan yang baku”, kata Dandim.

Dandim berharap dengan adanya Tim Audit ini mampu memberikan pencerahan dan solusi dalam peningkatan kualitas kinerja, serta terwujudnya tertib administrasi yang menyangkut bidang Intelijen pengamanan, Operasional, Personil, Logistik dan Teritorial serta bidang perbendaharaan di satuan,” tegasnya.

Selanjutnya Ketua Tim Letkol Cba. Julisar Hutasoit, S.M, menjelaskan bahwa kegiatan itu merupakan program kerja yang rutin dilaksanakan dan dapat memberikan pemahaman kepada satuan bawah agar tidak mengulangi kesalahan di kemudian hari.

“Kegiatan ini bukan hanya untuk menemukan permasalahan saja, tetapi juga sebagai sarana memberikan solusi dan pemecahan terbaik, agar tidak terulang di kemudian hari. Sekaligus sebagai bentuk penyesuaian administrasi untuk menyamakan persepsi di jajaran Kodam II/Sriwijaya”, pungkasnya.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0411/KM, Mayor Inf Bagus Setiawan,S.Sos., Pgs. Pasipers Kapten Inf Sapji Nur, Kaprim Kapten Inf Suprobo, Kapten Chb Herry Syahputra, Danunit Intel Letda Arh Rahmad M. dan para Bati dan Bamin Staf, Serta PNS Kodim 0411/KM dan juga perwakilan Perwira dan Bintara Kodim 0426/TB. (DL/MJP team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.