Sat Polair Polres Merauke Amankan Kegiatan Bulan Bakti Nelayan

oleh

JURNALPOLRI.COM, PAPUA – Bertempat di Rumah Aspirasi Jalan Polder Kabupaten Merauke telah dilaksanakan kegiatan pengamanan kunjungan kerja anggota Komisi IV DPR RI bersama Kementerian Kelautan dan Perikanan dalam rangka Bulan Bakti Nelayan oleh Kasat Polair Polres Merauke Iptu Okto Samosir, SH beserta anggotanya. Jumat (12/11/2021),

Kegiatan dihadiri oleh Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi Partai Nasdem Dapil Provinsi Papua H. Sulaeman L. Hamzah, Anggota DPR Provinsi Papua Fraksi Partai Nasdem sekaligus Direktur Rumah Aspirasi Fauzun Nihayah, S.H., M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Merauke Ir. Drs. Benjamin I.R Latumahina, Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Merauke Leunard H F. Rumbekwan, S.ST.Pi, Anggota DPRD Kabupaten Merauke Johan Paulus dan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Merauke Jefry Tjahyadi.

Adapun jumlah personel yang melaksanakan kegiatan pengamanan kunjungan kerja anggota Komisi IV DPR RI bersama Kementerian Kelautan dan Perikanan dalam rangka Bulan Bakti Nelayan yakni sebanyak 10 personel dari Sat Polair Polres Merauke.

Kasat Polair Polres Merauke Iptu Okto Samosir, SH dalam kesempatannya mengatakan, personelnya yang melaksanakan pengamanan agar dilaksanakan dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab, berilah pelayanan yang professional dan humanis.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan bantuan berupa sembako dalam rangka memperingati Bulan Bakti Nelayan kepada perwakilan Nelayan dan masyarakat pesisir pantai.

Editor : Ismaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.