TNI-POLRI Siap Amankan Jalannya Pertandingan Cabor Bidminton Peparnas XVI Papua Tahun 2021

oleh

JURNALPOLRI.COM, PAPUA – Bertempat di GOR Cenderawasih Kota Jayapura telah dilaksanakan pengamanan pada Cabor Badminton dalam pelaksanaan Peparnas XVI yang dilakukan oleh personel TNI-Polri yang dipimpin langsung oleh Iptu Heppy Salampessy, S.H selaku perwira pengendali. Kamis (11/11/2021),

Dalam kesempatannya Iptu Heppy menyampaikan pertandingan Badminton saat ini sudah masuk hari ke enam. Pada hari kelima kemarin cabang olahraga Badminton telah menyelesaikan pertandingan dengan katagori nasional dan hari ke enam ini kembali masuk pada babak penyisihan katagori elit.

Untuk jumlah personel TNI-Polri yang terlibat pengamanan berjumlah 34 orang, untuk penempatan anggota kami bagi dibeberapa titik diantaranya pintu masuk dan ditempat duduk para penonton.

Untuk penonton umum yang ingin menyaksikan pertandingan bulutangkis dari hari pertama sampai dengan hari ke enam ini kurang lebih sekitar 50 orang dimana sebagaian besar yang menonton hanyalah dari atlet itu sendiri dan para officialnya.

Iptu Heppy menambahkan tak lupa kami dari pihak keamanan terus memberikan imbauan Protokol Kesehatan kepada penonton saat menyaksikan pertandingan seperti selalu menggunakan masker dan menjaga jarak.

Dari sisi keamanan hingga saat ini situasi keamanan di Cabor Badminton berjalan cukup aman terkendali.

Editor: Ismaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.