Wakapolda Papua Laksanakan Peninjauan Pada Pertandingan Cabor Blind Judo Peparnas XVI Tahun 2021

oleh

JURNALPOLRI.COM, PAPUA – Bertempat di GOR Trikora Abepura Kota Jayapura telah dilaksanakan peninjauan pertandingan Cabor Blind Judo Peparnas XVI tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K., M.Si. Kamis (11/11/2021),

Turut hadir dalam peninjauan tersebut Wadir Reskrimsus Polda Papua AKBP Dr. Victor Dean Mackboen, S.H., S.I.K., M.H., M.Si dan Ketua Panitia pelaksana Cabor Blind Judo Bapak Drs. Tahyudin Muntu.

Wakapolda Papua yang tiba di GOR Trikora Abepura langsung disambut oleh Wadir Reskrimsus AKBP Dr. Victor Dean Mackboen, S.H., S.I.K., M.H., M.Si dan Ketua Panitia pelaksana Cabor Blind Judo Bapak Drs. Tahyudin Muntu. Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan pelaksanaan Peparnas XVI Cabor Blind Judo yang sementara sedang break istirahat.

Dalam kesempatannya Wakapolda Papua menyampaikan saya ingin memastikan apakah jajaran pengamanan siap betul dalam fisik maupun jasmani serta rohani guna pelaksanaan pengamanan Peparnas XVI tahun 2021. Mekanisme kami sangat jelas dengan adanya SOP pengamanan dengan siapa melakukan apa dan bertanggung jawab untuk siapa.

Terkait rencana kunjungan Presiden dan tempat ini menjadi spot maka menjadi kebanggaan kita semua baik panitia maupun masyarakat disekitar GOR Trikora karena simbol negara kita adalah Presiden.

 

Editor : Ismaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.