Anggota Polsek Cipatat Intens Melakukan Pengecekan Cikbul Di Lingkungan Sekolah

oleh

JURNLPOLRI.COM – Polres Cimahi Polda Jabar
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Menekankan kepada seluruh polsek jajaran untuk berperan aktif dalam memonitoeing terkait penjual makanan atau jajanan berbahaya “Cikbul” Di lingkungan sekolah.

Kali ini sesuai arahan dari pimpinan, Bhabinkamtibmas Desa Kertamukti Aiptu Agus Abidin Melaksanakan Sambang Kepada Kepala Sekolah dan Guru serta Penyuluhan terhadap para Pedagang yang berjualan di sekitar lingkungan Sekolah SDN Manggah dan Kertamukti 1 Desa Kertamukti kec cipatat, Rabu (25/01/2023) pukul 09.00 Wib, bertempat di SDN MANGGAH dan SDN KERTAMUKTI 1 Desa Kertamukti kec Cipatat, KBB.

Baca Juga  Lingkungan Mapolda Aceh Dicek Kapolda, Ada Apa?

Kapolsek Cipatat KOMPOL Muhtarom.SE Melalui Anggota nya memberikan himbauan kepada para pedagang agar tidak menjual Cikibul Nitrogen, atau makanan dan minuman, yang dapat membahayakan kesehatan anak- anak.

Selama melakukan pengecekan di lingkungan sekolah Tidak ditemukan dagangan Chiki ngebul / chibul ataupun makanan jajanan membahayakan kesehatan anak, kami menghimbau agar para guru pun turut berperan aktif dalam mengawasi anak didiknya, ungkap Aiptu Agus.

Baca Juga  Unit Binmas Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Pembinaan Ke Posko Lembur Tohaga Lodaya Rw.01 Kel. Hegarmanah Kec. Cidadap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.