Antisipasi Kejahatan Jalanan, Kapolsek Cigugur Tingkatkan KRYD Serta PATROLI Preventif Samapta

oleh

JURNALPOLRI.COM, POLRES KUNINGAN – Polres Cimahi Polda Jabar, Tingkatkan kewaspadaan dalam mengantisipasi aksi kejahatan jalanan seperti Curat, Curas dan Curanmor, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.l.K., Melalui Kapolsek Cigugur AKP Abdul Majid beserta anggotanya, terus meningkatkan patroli preventif di wilayah binaan.

Atas arahan dari pimpinan, Kapolsek AKP Abdul Majid perintahkan anggota untuk intens melaksanakan patroli yang meliputi Mapolsek Cigugur, Obyek wisata, tempat-tempat rawan kamtibmas, Objek vital dan Kembali Ke Mako Polsek Cigugur.

Baca Juga  Unit reskrim Polsek Kiaracondong Polrestabes Bandung Melaksanakan Kring Serse Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas.

Kapolsek AKP Abdul Majid bersama Anggota Polsek Cigugur Polres Kuningan Polda Jabar, Aiptu Ende KS dan Bripka Didi Sudiana, melaksanakan patroli di Tempat keramaian, Tempat Wisata, Jalan yang rawan aksi Curat, Curas dan Curanmor, Toko Emas di wilayah hukum Polsek Cigugur, Kontrol di Perkantoran Pemerintahan dan Kantor Bank dan juga Melaksanakan Patroli untuk mengantisipasi C3, Rabu, (25/01/2023) Pukul 13.30 Wib.

Baca Juga  Silaturrakhim Kamtibmas Kepada Tokoh Masyarakat Rancabolang Rutin Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Gedebage Polrestabes Bandung.

Ketika ditemui, Kapolsek Cigugur AKP Abdul Majid mengatakan bahwa patroli ini sudah rutin kita lakukan, namun untuk meningkatkan kewaspadaan kami akan lebih intens untuk melaksanakannya, tiada lain bahwa patroli ini adalah sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat agar Warga Masyarakat merasa Aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Anggota Polisi di lapangan, ungkap Kapolsek AKP Abdul Majid didampingi kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media.(San)

Baca Juga  ANGGOTA PATROLI POLSEK PANGALENGAN LAKSANAKAN PATROLI KRYD MALAM HARI GUNA CEGAH KERAWANAN KAMTIBMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.