Antisipasi Kemacetan Polres Subang Gelar KRYD

oleh

JURNALPOLRI.COM-SUBANG – Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat 2022 telah usai. Operasi untuk pengamanan Hari Raya Idul fitri 1443 H itu telah resmi selesai pada Senin (09/05/2022).

Menurut Kapolres Subang AKBP Sumarni, S I.K., S.H., M.H. usai Ops Ketupat, sesuai petunjuk dari Polda Jabar, dilanjutkan dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) antisipasi kemacetan pada arus balik, mencegah lonjakan penyebaran Covid-19 serta upaya percepatan vaksinasi.

Baca Juga  Kasus Penembakan Terhadap Warga Sipil Oleh Kelompok Kriminal Bersenjata Di Kabupaten Puncak

“Sudah ada petunjuk teknis dari Polda Jabar bahwa pasca Ops Ketupat dilanjutkan dengan KRYD untuk mengantisipasi potensi kemacetan lalulintas pada saat arus balik lebaran dan mencegah melonjaknya penyebaran Covid-19,” Ujar Kaposyan Astro Ciater Iptu Endang Pirtana, Sabtu (14/5/2022).

Pos Pam dan Pos Yan Lebaran Polres Subang untuk sementara tetap digunakan dalam rangka optimalisasi pelaksanaan KRYD melibatkan seluruh stakeholder yang ada.

Baca Juga  Anggota Brimob Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru di Pasar Tumpah Rancaekek

Terpantau personel gabungan piket fungsi dan staf melaksanakan pemantauan arus lalin di pos Yan Astro Ciater dan terpantau situasi lalin dengan kondisi lancar, aman serta kondusif.(San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.