BHABINKAMTIBMAS DESA CIPARAY LAKUKAN PENGECEKAN GENANGAN AIR AKIBAT SALURAN AIR TERSUMBAT

oleh
oleh

JURNALPOLRI.COM, Bhabinkamtibmas Desa Ciparay dengan sigap melaksanakan pengecekan terhadap genangan air yang disebabkan oleh saluran air tersumbat. Langkah ini diambil untuk mengidentifikasi dan mengatasi potensi masalah yang dapat memengaruhi kenyamanan dan keamanan warga masyarakat.

Pengecekan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tidak hanya terfokus pada aspek kamtibmas, tetapi juga mencakup upaya preventif terhadap dampak lingkungan. Tindakan ini mencerminkan peran proaktif Polsek Ciparay dalam mendukung kebersihan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Baca Juga  Ketua PD Muhammadiyah Palas Kecam Kejahatan Kemanusian Aksi Bom Bunuh Diri Gereja Katedral Makassar¬†

Polsek Ciparay mengapresiasi inisiatif Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan lingkungan melalui pengecekan genangan air. Kebersihan dan ketertiban lingkungan merupakan aspek penting dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH. M. M, mengatakan semoga tindakan preventif ini dapat mencegah potensi masalah yang lebih besar dan memberikan manfaat positif bagi warga Desa Ciparay.

Baca Juga  Jajaran Personel Polres Ciamis Melaksanakan Apel Persiapan Pengamanan Unjuk Rasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.