BHABINKAMTIBMAS DESA SAGARACIPTA, AIPDA IWAN SOMANTRI, MEMBERIKAN PELATIHAN PBB KEPADA LINMAS DESA SAGARACIPTA

oleh
oleh

JURNALPOLRI.COM, Aipda Iwan Somantri, Bhabinkamtibmas Desa Sagaracipta, mengambil inisiatif untuk memberikan pelatihan Pencegahan dan Penanggulangan Bencana (PBB) kepada Lembaga Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Linmas) Desa Sagaracipta.

Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas Linmas dalam merespon dan mengelola situasi bencana yang mungkin terjadi di wilayah tersebut. Aipda Iwan Somantri berbagi pengetahuan dan keterampilan yang dapat menjadi bekal bagi Linmas dalam upaya menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga  Masa Pandemi, Brimob Sambangi Satpam Perumahan Caringin

Polsek Ciparay memberikan apresiasi atas dedikasi Bhabinkamtibmas dalam memberikan kontribusi positif melalui pelatihan PBB kepada Linmas. Langkah ini mencerminkan komitmen Polsek Ciparay dalam mendukung pembangunan kapasitas masyarakat dalam menghadapi potensi bencana.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.M.M, mengatakan semoga pelatihan ini tidak hanya meningkatkan pengetahuan Linmas tetapi juga memperkuat sinergi antara kepolisian dan komponen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Sagaracipta.

Baca Juga  Edukasi kebijakan Nasional ,Bhabinkamtibmas Sukapura Polsek Utbar Polres Ciko ¬†sambangi warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.