Bhabinkamtibmas Polsek Tamiang Hulu Monitoring Pembangunan Jalan Rabat Beton Di Desa Binaan

oleh

JURNAL POLRI.CO – ACEH TAMIANG – ACEH – Bhabinkamtibmas polsek Tamiang Hulu polres Aceh Tamiang Brigadir Sandi Wijaya melaksanakan monitoring pembangunan jalan rabat beton di wilayah desa Bandar Khalifah yang merupakan wilayah desa binaanya. selasa (29/11/2022)

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK melalui Kapolsek Tamiang Hulu Ipda Rudiono S.E mengatakan bahwa kegiatan bhabinkamtibmas tersebut merupakan suatu kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh para Bhabin di desa binaanya.

Baca Juga  Dalam menjaga Ketertiban, Anggota Polsek Sindangkerta Atur Lalulintas Pagi

Dalam kegiata tersebut Brigadir Sandi Wijaya tidak hanya monitoring tapi dia langsung terjun ikut serta membantu pengecoran jalan bersama warga Desa Bandar Khalifah yang sedang melaksanakan giat kerja bakti mengecor Jalan Desa/ rabat beton.

Dalam kesempatan itu Brigadir Sandi Wijaya menghimbau dan menyampaikan pesan Kamtibmas serta melaporkan apabila ada hal hal yang dapat menganggu keamanan masyarakat agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas.
Dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban desa bersama untuk menciptakan suasana yg harmonis.**(azn)

Baca Juga  Wujudkan Situasi Kondusif, Kanit Reskrim Polsek Pangalengan Bersama Anggota Jalin Komunikasi Dengan Satuan Samping dan Tokoh Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.