Bhabinkamtibnas Polsek Leuwimunding Bantu Warga Pengendara Sepeda Motor Yang Terjebak Banjir

oleh

Majalengka.jurnalpolri.com- Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir, bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Polres Majalengka Bripka M.Ubay Subandi membantu warga pengendara sepeda motor yang terendam banjir tepatnya di jalan Desa Parakan Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka, Rabu kemarin (05/02/2020) Sore.

Akibat hujan yang lebat dan guyuran air yang terus menerus Banjir serta adanya penyempitan saluran air berimbas meluapnya air sehingga menyebabkan terendamnya jalan raya Desa Parakan Kecamatan Leuwimumding.

Baca Juga  Waka Polres Majalengka Pimpin Pengamanan Kunjungan Kerja Menteri LHK Ke Lokasi RPH Cihaur Majalengka

Tingginya intensitas hujan selama beberapa hari terakhir menyebabkan lumpuhnya sebagain aktifitas warga. Imbas dari terendamnya banjir tersebut beberapa warga mencoba untuk menerobos jalan yang terendam banjir, sehingga banyak motor warga yang mogok ditengah jalan.

Ditengah banjir tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Ubay Saat pengecekan dilokasi Banjir ditemukan seorang bapak yang mengendarai sepeda motor dalam keadaan mogok karena terjebak banjir, dengan bukti pelayanan Polri, Bripka Ubay Subandi dengan sigap langsung menolong dengan upaya mendorong sepeda motor untuk melanjutkan perjalanan.

Baca Juga  Baznas Berikan Santunan 28 Juta untuk 28 Orang Pemulihan ODGJ

“Banjir ini memang cukup mengganggu aktifitas warga dan tidak jarang banyak kendaran yang mati ditengah jalan. Saya imbau untuk masyakarat yang menerobos banjir agar berhati-hati saat melewati jalan yang licin dan berlubang, guna menghindari jatuhnya korban jiwa,” pesan Bripka M.Ubay Subandi.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kapolsek Leuwimunding IPTU Edi Purwanto menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kapolsek Leuwimunding IPTU Edi Purwanto.

Baca Juga  Sambil Patroli PPKM Darurat, Polsek Kertajati Bagikan Sembako Kepada Sejumlah Warga

(Dede RH).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.