Bhakti Brimob Polda Jabar Untuk Masyarakat, Amankan PSBB Se Jawa Barat

oleh

Jurnalpolri.com-Bandung, Setelah PSBB Bandung raya dinyatakan selesai Pada tanggal 05 Mei 2020 kini beralih dilaksanakan PSBB Provinsi Jawa Barat resmi diberlakukan setelah Gubernur Jawa Barat menerbitkan Pergub No. 36/2020 & Kepgub No.443/Kep.259-Hukham/2020 yang mewajibkan seluruh kabupaten kota di Jawa Barat untuk melakukan PSBB se Jawa Barat, mulai Tanggal 6 Mei sampai 19 Mei 2020.

Baca Juga  Indahnya Berbagi, Brimob Polda Jabar Bagikan Nasi Kotak Jelang Buka Puasa Sebagai Wujud Bhakti Brimob

Dalam PSBB Provinsi Jawa Barat ini kegiatan pengamanan akan lebih ketat dibandingkan dengan pelaksanaan PSBB Bandung Raya kegiatan tersebut akan lebih di fokuskan dititik titik perbatasan Kabupaten dan serta Provinsi hal ini untuk mencegah peredaran masyarakat yang akan masuk maupun keluar kota maupun Provinsi.

Selain itu akan ada penyekatan khusus yang akan dilakukan petugas dilapangan terutama di check point untuk mencegah masyarakat yang akan melaksanakan mudik, walaupun kegiatan mudik sudah dilarang oleh pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus corona.

Baca Juga  Polsek Lengkong Polrestabes Bandung Laksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas.

Untuk itu personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor dipimpin Iptu Yadi Kusmayadi,S.H., memback up satuan wilayah dalam mengamankan PSBB Provinsi.

Seperti yang disampaikan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.IK, bahwa “Pembatasan Sosial Berskala Besar tingkat Provinsi dilaksanakan untuk mencegah pergerakan masyarakat yang lebih besar sehingga pencegahan virus corona cepat teratasi”. (Bram)

Baca Juga  Dengan sambang cara bhabinkmatibmas menjaga kamtibmas aman kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.