Bhakti Brimob Polda Jabar Untuk Masyarakat, Semprotkan Desinfektan di Terminal Ledeng

oleh

Jurnalpolri.com-Lembang, Anggota kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin oleh Danki 2 IPTU Amuh Supriatna melaksanakan Giat Penyemprotan disinfektan di Terminal Lembang Untuk Cegah Covid-19 dengan menggunakan Mobil anti Virus Corona.

Mobil anti Covid-19 ini Dirancang Sedemikian rupa agar Mudah Dalam Penyemprotan dan tidak perlu Menggendong Tangki dalam Melaksanakan Penyemprotan. Kegiatan ini Tujuan Yang Pertama Yaitu Untuk Menindak Lanjuti Terkait Penyebaran Covid-19 atau Corona di indonesia. Penyemprotan dilakukan di Beberapa tempat dari Rumah rumah warga dan jalan Desa Dengan Disinfektan ini di harapkan Virus Corona tidak akan menyebar.

Baca Juga  Penyemprotan dan Cuci tangan terhadap Masyarakat yang mau lapor kehilangan Ke Polsek Cicalengka guna pencegahan antisipasi penyebaran Virus Corona / Covid-19

Seperti yang dikatakan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.IK “Lakukan kerjamu dengan Semangat walau dalam keadaan Puasa Ramadan Beri pelayanan terbaik untuk Masyarakat Dengan Penyemprotan disinfektan ini sedikit Membantu mencegah Covid-19” Tuturnya.

Disinfektan dapat membunuh mikroorganisme seperti bakteri dan virus yang ada di permukaan benda mati. Efektivitas disinfektan bergantung pada lama paparan, suhu, konsentrasi dan ada tidaknya bahan pengganggu. maka dari itu anggota Brimob bekerja keras untuk melawan virus corona ini dengan harapan masyarakat terhindar dari Covid-19 dan Negara ini mulai kembali membaik. (Bram)

Baca Juga  Bentuk Kepedulian Dalam Cegah Penyebaran Virus Corona, Bakti Brimob Jabar Tempelkan Protokol Kesehatan Ke Pedagang Keliling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.