Bhakti Sosial Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung bagikan Paket Sembako

oleh

Kab.Bandung, jurnalpolri.com-
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos terus gencar melaksanakan kegiatan Bhakti sosial dalam rangka Polri Peduli Covid – 19, sebagai implementasinya bertempat di sekitar wilayah Desa Pananjung Kecamatan Cangkuang telah dilaksanakan kegiatan Pembagian paket sembako kepada warga masyarakat secara langsung untuk meringankan beban ekonomi masyarakat akibat dampak wabah virus Corona / Covid – 19.

Baca Juga  BHABINKAMTIBMAS DESA TALUN POLSEK IBUN POLRESTA BANDUNG MEMASANG HIMBAUAN PHYSICAL DISTANCING

Kegiatan pemberian paket sembako tersebut diberikan langsung kepada warga masyarakat oleh Kapolsek Banjaran beserta anggota Bhabinkamtibmas Desa Pananjung Bripka M Ramadan agar benar – benar di terima oleh warga yang berhak menerimanya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS. S.Sos memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk :

– Selalu menggunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian atau kerumunan masa untuk memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus Corona/COVID 19.

Baca Juga  Waspada Penyebaran Covid-19 Patroli Brimob Jabar Ingatkan Masyarakat Cipanas Untuk Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

– Silaturahmi ini untuk lebih meningkatkan kedekatan antara anggota Polsek Banjaran dengan warga masyarakat dengan harapan terjalinnya silaturahmi dengan warga masyarakat.
(Arry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.