Brimob Jabar Lakukan Himbauan Prokes dan Himbauan Mrjaga diri dalam Mudik

oleh

JURNALPOLRI.COM – Subang, – Dalam menjaga berjalannya Lebaran yang aman dan tentram dalam lebaran tahun ini masyarakat di perbolehkan untuk mudik dan merayakan lebaran serta di perbolehkan untuk berliburan namun dengan aturan sudah di vaksin dan tetap menjaga Protokol kesehatan . Kamis (05-05-2022)

Anggota Brimob Jabar Kompi 2 Batalyon B Pelopor Dpp AIPTU Siswoyo yang sedang laksanakan OKL di wilayah Subang tepat nya di res area tol km 102 . Melaksanakan patroli untuk menjaga masyarakat yang sedang berada di res area agar terjaga keamanan nya dan tetap menjaga protokol kesehatan .

Baca Juga  Personil Polsek Paseh Laksanakan yustisi prokes dan bagi masker kepada pengguna jalan raya guna cegah penyebaran wabah covid-19

“Bapa-ibu mohon maaf mengganggu waktu nya sebentar saya dari Brimob Polda jabar akan memberikan himbauan kepada bapa-ibu agar tetap menjaga Protokol kesehatan serta bisa menjaga diri dari segala hal tindak kejahatan dan saya harapkan bapa-ibu agar tetap menjaga prokes di manapun berada agar usai dari lebaran ini tidak terkena dari covid-19 maupun omicron ” Ujar AIPTU Siswoyo

Baca Juga  Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Warganya,ini Yang Di Lakukan Bhabinkamtibmas Bilanrengi Gowa.

Dari arahan Dansat Brimob Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., Mengatakan ” Untuk anggota Brimob Polda Jabar pengamanan membantu kewilayahan dengan humanis dan terukur , jangan bertindak gegabah dan tetap bodysistem dalam bergerak . tidak lupa untuk anggota agar tetap menjaga protokol kesehatan dan menjaga kesehatan kita sendiri hingga usai nya arus mudik balik agar masyarakat terjaga dengan merasa nyamanan hingga libur lebaran usai nanti ” .

Baca Juga  Cegah Tahanan Kabur Personil Lakukan Pengecekan Tahanan

(Bram)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.