Bulan Penuh Berkah, Anggota Polsek Kandat Bagi Bagi Takjil Disimpang Empat Jibun

oleh

Kediri, Jurnalpolri.com – Anggota Polsek Kandat Polres Kediri, melaksanakan giat bagi bagi takjil, acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan Bulan Suci Ramadhan 1442 H. disimpang empat jimbun Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri, kepada warga masyarakat yang melintas dijalan raya tersebut, baik pejalan kaki maupun pengedara motor atau mobil. Kamis (15/04/2021)

Kapolsek Kandat AKP MS Yusuf, SH. melalui Kasi Humas Bripka Sugianto ” mengungkapkan” Kegiatan ini dilakukan anggota Polsek Kandat dengan pembagian takjil gratis kepada pengemudi motor/mobil dan pejalan kaki. hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi kepada semua orang,” ujarnya”.

Kegiatan itu dilakukan disimpang empat jibun dengan membagikan tujuh puluh lima takjil kepada masyarakat yang melintas.

Baca Juga  Antisipasi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas pada malam hari Unit Samapta Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Lakukan Patroli mobile.

“Antusiasnya alhamdulillah, takjil yang disediakan juga habis. Betul-betul mereka mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan anggota Polsek Kandat,” katanya.

Sejumlah pengendara tampak menerima takjil dengan antusias dan menyalami polisi yang membagikan takjil, selama giat tetap mengedepankan protokol kesehatan. “jelasnya”. (ag/mn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.