Bupati Nias Pantauan Tahapan Pentribusian Logistik Pilkades

oleh

Jurnalpolri.com – Panitia Pilkades Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias melaksanakan Pentribusian Logistik ke-16 Desa Se-kecamatan Bawolato. Kamis (24/11/2022)

Pelaksanaan Kegiatan Tahapan Pilkades yang dilaksanakan pada Hari Jumaat 25/11/2022 Kabupaten Nias.

Dalam Arahan Bupati Nias Yaatulo Gulo, SE., SH., M.Si., menyampaikan Kepada Panitia tingkat Kecamatan juga Panitia Desa agar Tahapan Pilkades berjalan dengan baik dan gembira, dan ini hal biasa setiap pertarungan ada kalah dan ada yang menang.

Baca Juga  Upaya Cegah Covid-19 Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Lembur Tohaga Lodaya Kelurahan Cikawao.

“Yang menang kita dukung yang kalah mendukung yang menang sehingga Pemerintah Desa itu tugasnya adalah menyelenggarakan kesejahteraan masyarakat bukan orang perorang dan bukan keluarga perkeluarga, dan bukan kelompok perkelompok.” Tegas Bupati Nias.

Lebih lanjut Bupati Nias, berterimakasih banyak kepada Kapolsek, Danpos Ramil dan seluruh jajaran juga Puskesmas, atas dukungan pelaksanaan Pilkades ini dan harapan kami mari kita tuntaskan pekerjaan ini tanpa ada persoalan yang timbul dikemudian hari.

Baca Juga  Selain Agamis Kapolres Cimahi Juga Mempunyai Jiwa Sosial Yang Tinggi

Seterusnya kepada Panitia dan BPD apapun hasil selama proses yang demokratis kita harus terima siapapun Kepala Desa yang terpilih itu adalah Kepala desa kita semua, agar apa yang menjadi janjinya ditunaikannya tentu Kami awasi juga siapapun yang terpilih.

Kita harapkan Dana Desa ini tepat sasaran, tapi kalau salah sasaran ini adalah kerugian besar bagi anak cucu kita.

Baca Juga  Cegah Laka Lantas Anggota Polsek Kandat Lakukan Patroli Blue Light

“Pilihlah Kepala Desa yang berkualitas mampu mengelola kepentingan masyarakat Desa dan dana desa ini bermanfaat untuk perbaikan kesejahteraan masyarakat,” Harap Bupati Nias. (ELITT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.