Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Memberikan Cairan Hand Sanitizer bagi Seluruh Personil Polsek Cikancung

oleh
oleh

Kab.Bandung, jurnalpolri.com- Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Akp. Saripudin memberikan Cairan Hand Sanitizer terhadap seluruh Personil Polsek Cikancung dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19), di Mako Polsek Cikancung Jl. Cijapati Kec. Cikancung Kabupaten Bandung, Senin ( 24/08/2020).

Kegiatan memberikan Cairan Hand Sanitizer guna pencegahan penyebaran virus corona bagi seluruh Personil Polsek Cikancung untuk menjaga Kebersihan diri dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru guna antisipasi Penyebaran Covid-19.

Baca Juga  Bupati Bogor Resmikan Hunian Sementara Bagi Korban Benca Alam

Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin mengatakan bahwa giat memberikan hand sanitizer bagi seluruh personil yang mudah di bawa kemana-mana oleh seluruh personil Polsek Cikancung apabila sudah berkunjung dan silaturahmi dengan warga masyarakat dan berinteraksi bersentuhan tangan untuk cegah penyebaran virus corona / covid-19 dilingkungan Polri.

“Adapun Personil yang diberikan hand sanitizer untuk Menerapkan Protokol Kesehatan bahi dirinya sendiri agar tidak terjadi penyebaran Virus Covid-19,”kata AKP Saripudin.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Nengkelan Ajak Warga Ciptakan Lingkungan Bersih Cegah Terjadinya Penyebaran Virus Corona Covid - 19

Dia menambahkan, langkah preventif ini diambil sebagai ikhtiar untuk menjaga dan menerapkan Protokol Kesehatan dalam Menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru khususnya di Kecamatan Cikancung.

AKP. Saripudin mengatakan, kegiatan memberikan Cairan Hand Sanitizer ini akan terus dilakukan hingga batas waktu yang belum ditentukan, yaitu hingga penyebaran virus benar-benar hilang, dan masyarakat tak lagi cemas.

Sementara itu Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cikancung juga menyatakan pemberian caiaran hand sanitizer kali ini bukanlah yang pertama dilakukan Polsek Cikancung Lebih lanjut, dia mengatakan, untuk pelayanan kepada masyarakat, pihaknya tetap akan melakukannya secara maksimal, namun akan sedikit mengurangi interaksi secara langsung.

Baca Juga  Bhabinkmatibmas Desa Cipanjalu berikan himbauan Protokol Kesehatan kepada warga Cipanjalu

“Kami minimalkan untuk bersentuhan, dengan masyarakat yang mendapatkan pelayanan harus memperoleh fasilitas disinfektan juga,” tandas AKP. Saripudin.
(Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.