Check Point PSBB Provinsi Jawa Barat di Terminal Cicaheum

oleh

Jurnalpolri.com-Bandung_Kamis ( 14/05/2020 ), Kepala Kepolisian Sektor Kiaracondong Kompol Asep Saepudin memimpin langsung pelaksanaan check point di Terminal Cicaheum. Kegiatan dimulai dengan melakukan Apel pagi pada pukul 06.30 dengan peserta gabungan dari Kepolisian , TNI, Satpol PP, DISHUB, Relawan PMI, Relawan STIKes Dharma Husada Bandung, dan LINMAS.


Sebagian banyak pengendara sudah memakai sarung tangan dan masker. Penindakan tetap dilaksanakan pada pengendara yang melanggar aturan PSBB dengan menerapkan tindakan sesuai porsi dan jenis pelanggaran.
Pelanggaran terbanyak adalah pengendara roda dua yang tidak menggunakan sarung tangan. Kegiatan lain yang dilakukan ialah pemeriksaan suhu para pengendara oleh relawan PMI dan pemberian edukasi tentang pentingnya penggunaan Alat Perlingdungan Diri (APD) oleh Putri Puspitasari, S.Kep.,Ners.,M.kep. relawan STIKes Dharma Husada yang merupakan salah satu staf Dosen Keperawatan. “Penggunaan APD bukan hanya sekedar untuk mengikuti peraturan berkendara pada masa PSBB, hal yang lebih utama adalah perlindungan diri dari penularan virus corona”, terangnya. (Samsudin)

Baca Juga  Polres Ciamis Polda Jabar Semakin Gencar Menyampaikan Himbauan Kepada Masyarakat Untuk Selalu Menerapkan Pola Hidup Bersih Dan Sehat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.