CIMORY SENTUL,  PRO AKTIF KOMUNIKASI DENGAN PIHAK KELUARGA KORBAN

oleh

Jurnal Polri.Com, Kab Bogor – Di pos security PT. cimory desa sentul. Babinsa dan bimas desa sentul, kepala security cimory Dion memantau cctv. Yang ada di pos security. Desa sentul kecamatan babakan madang, kamis 6/2/2020 pukul 15, 30 WIB.

Telah terjadi laka lantas pada hari Rabu 5/2/2020 sekitar jam 7,00 wib di depan pabrik cimory sentul.

Kronologis kejadian hasil pantauan lewat cctv perusahaan, Korban yang hendak berangkat beraktifitas bersengolan dengan kendaraan dari arah yang berlawanan. Ketika korban hendak menyalip dan mendahului pengendara yang satu  arah bersamaan dengan mobil truk besar yang mau masuk ke pabrik cimory. Namun dari arah berlawanan ada kendaraan roda dua (2) yang berboncengan bersenggolan dengan motor korban. Hingga motor korban terjatuh dan korban tergilas oleh mobil truck kepalanya hingga meningal di tempat.

Baca Juga  Hilang, RIO SUDARMAJI Pegawai RS. Ibunda Sudah 3 Hari Tidak Pulang Ke Rumah

Kalau melihat sepintas kondisi di depan pabrik cimory sudah memenuhi aturan yang berlaku Seperti anda lalin semua sudah terpasang,”Terangnya.

Namun di depan cimory adanya pohon bambu yang rindang yang sedikit menganggu penglihatan di jalan tersebut kurang nya jarak pandang . Dan diantara bambu-bambu tersebut adanya kabel listrik itu akan bisa sangat membahayakan. Pantauan awak media.

Baca Juga  Sekelompok Pria Mabuk, Serang Polisi saat lakukan Penyelidikan kasus Pengeroyokan

Dion selaku kepala security menuturkan kepada awak media di ruang kerjanya kasus hukumnya sudah di tangani pihak yang berwajib. (polres bogor) dan mobil nya pun sudah di bawa ke polres sebagai barang bukti.

” dari pihak perusahaan sudah berupaya pro aktif membawa ke rumah sakit dan membiayai semua biaya. Dan pihak perusahaan dan sopir truk nya sudah ketemu dan komunikasih dengan pihak keluarga, dan sudah ada komunikasih baik degan keluarga.

Baca Juga  HUT TNI Ke 75 Kapolsek Simpang Kanan Berikan Kejutan Kepada Koramil 03/BGS

Namun komunikasih tetap di lakukan perdamaian. Dan keluarga menyadari ini adalah kecelakaan yang sudah menjadi takdir.papar pak dion
.(Awan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.