Ciptakan Situasi Aman Damai Pemilu 2024, Polres Lhokseumawe Tingkatkan Patroli ke KIP

oleh
oleh

JURNAL POLRI.COM-LHOKSEUMAWE-ACEH-Polres Lhokseumawe secara intensif melakukan patroli ke Komisi Independen Pemilu (KIP) setempat dalam upaya menciptakan situasi aman dan damai menjelang pemilihan umum (Pemilu) yang semakin mendekat.

Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan, petugas kepolisian dari Polres Lhokseumawe, yang dipimpin oleh IPTU Rocky menyambangi kantor KIP Lhokseumawe, senin (20/11/2023).

Kehadiran mereka bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas KIP Lhokseumawe yang sedang bertugas.

Baca Juga  Dihadiri Eva Yuliana, Polres Sukoharjo Gelar Kejuaraan Badminton Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Lhokseumawe Salman Alfarasi menyatakan, Kami berkomitmen untuk menjaga situasi aman dan damai dalam tahapan Pemilu.

“Dengan mengunjungi KIP Lhokseumawe ini, kami ingin menunjukkan dukungan penuh kepada lembaga yang bertanggung jawab dalam proses pemilihan Pileg dan Pilpres sesuai dengan Mou yang telah disepakati antara Polri dan KPU. Ini bentuk sinergitas dalam upaya mengamankan dan mengawal seluruh tahapan pemilu.”ujarnya.

Baca Juga  Pantau Lalin Pada Jam Rawan Macet Di Wilayah Hukum Polsek Batujajar

Dalam patroli tersebut, sebut Salman, personil juga menyambangi gudang logistik pemilu serta memberikan imbauan kepada Satpam agar siap siaga dalam bertugas mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Dengan adanya patroli Polres Lhokseumawe ke KIP Lhokseumawe, diharapkan situasi aman dan damai akan terus terjaga, memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa Pemilu akan berlangsung dengan tertib, aman dan damai “pungkasnya.

Baca Juga  Giat Kerja Bakti Bersama Warga ,Bentuk Kepedulian Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani Polres Purwakarta Menjaga Lingkungan

Sementara Pihak KIP Lhokseumawe menyambut baik langkah Polres Lhokseumawe dalam menjaga situasi yang kondusif menjelang Pemilu.

“KIP Lhokseumawe mengungkapkan apresiasinya terhadap dukungan dan sinergi antara Polres Lhokseumawe dan KIP Lhokseumawe dalam menciptakan proses Pemilu yang tertib, aman dan damai” pungkasnya.*(irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.